14 November 2004

Lebaran 1425H


Di hari yang berbahagia ini gua ingin mengucapkan:
---
Selamat hari raya idul fitri 1415 H
Taqobalalloh minna wa minkum
Minal A'idzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin
---

Alhamdulillah ramadhan berlalu tanpa hambatan berarti
Walau bacaan qur'an gua ga sebanyak tahun2 lalu,
tapi ramadhan ini gua berdoa,
semoga Alloh menjadikan gua hamba yang selalu bersyukur..

semoga Alloh menjadikan gua hamba yang selalu bersyukur..
semoga Alloh menjauhkan rasa dengki dalam hati ini..

tidak lupa gua berdoa untuk istri,
semoga Alloh memaafkan kesalahan dan menghapus dosa-dosanya
Semoga Persalinan nanti diberi kemudahan, diberi keselamatan
Semoga Anakku jadi anak yang sholeh dan berbakti pada agama

Sayang ramadhan kemarin gua lupa berdoa untuk sepupu gua,
yang sedang menghadapi ujian dalam rumah tangga. sorry man...
Semoga loe tabah.

Buat temen2 tercinta. Semoga ramadhan kemarin menjadikan kita
lebih baik dari sebelumnya.
amin...

Tidak ada komentar: