02 November 2004

Buk-Ber ramadhan 1425H

Saya melempar posting di milis alumni sman13jkt_94, "oy.... buka puasa bareng yukk", and tanggapan dari peserta milis kurang antusias, padahal saya juga awal ramadhan ini ga sempet sering-sering buka email. Ada tanggapan dari jepri, anom, tiar usulan buka puasa di mesjid al-istiqomah kelapa gading. Ide bagus juga soalnya buka puasa di mesjid ga akan se-ramai di cafe atau mall and yang jelas: gratis! hahaha... tapi apa pantes yaa, kita 'kan bukan kaum duafa atau musafir. Dulu waktu masih mahasiswa saya emang sering buka puasa di mesjid yang gratisan, tapi sejak balik ke jakarta, hampir tidak pernah lagi (ga tau mesjid mana yang gratisannya Oks punya).


Tapi tampaknya beredar gosip kalo saya bakal ngadain buka bersama (padahal cuma "ngajak"). beberapa temen ngirim sms (asni, mamca) and email japri, nanyain acara buka bersama yang belom jelas kapan diadain. Alih2 nunggu tanggapan di milis bisa2 ga jadi-jadi, akhirnya saya putusin untuk ngadain buka bersama yang bertempat di........... rumah saya.

Hari H, 30.10.2004, Acara buka puasa berjalan lancar, kecuali beberapa peserta datang terlambat, ada yang nyasar (anugrah and the gank) ada juga yang terjebak macet (asni). para peserta adalah: saya and leni (tuan rumah), tiar dan movita, lamuna, henri dan sandra, winarto, asni, abubakar, anugrah, nani. Sebelumnya saya telpon beberapa temen yang lain. hapsah masih tidur, tbs ga diangkat HP-nya, asri lagi di rumah mertua.

Ferdi yg janji mau datang ga kelihatan (besoknya dia minta maaf karena nyangkut di bekasi), juga mamca (macet di jalan). Anama nelpon and marah2, katanya saya bikin acara mendadak (lhaa... salah sendiri telat baca email) teguh harjito ketiduran juga dirumahnya.

Buka puasa yang menyenangkan karena udah lama ga ada acara buka puasa bersama seperti ini. walau peserta cuma 12 orang, mudah2an besok2 pesertanya lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar: