06 Maret 2008

Kangen anak-anak

Dua minggu belakangan saya agak jauh nih sama anak-anak, minggu kemarin mereka diajak nginep di rumah bude-nya sampai seminggu lebih, sekarang gantian saya yang dines keluar negri. Heran yah, kalau ada anak-anak suka seniwen tapi kalau ga ada anak-anak malah kangen.

LutfanSi lutfan umurnya sudah 3 tahun 4 bulan. Perbendaharaan katanya masih sedikit dan masih belum lancar bicara namun demikian, sudah bisa dibilangin dan mengerti kalau disuruh atau dilarang. Walaupun badannya kelihatan padat berisi, sebenarnya si lutfan ini masih susah makan. Kesukaannya kentang goreng, keju, pizza, roti dan mie ayam (koq makanan import semua sih?) tapi masih susah disuruh makan nasi. Untungnya anak ini sehat dan jarang sakit.

LyraLyra, Bulan depan umurnya genap 2 tahun. Yang ini tidak terasa tiba-tiba sudah bukan bayi lagi. Dari tampang kelihatan anak ini kayaknya kalau udah besar bakalan galak dan judes. Dibanding abangnya, lyra justru tidak terlalu kolokan sama ibunya, namun lebih lengket sama babenya (mungkin jarang ketemu ya), kalau digendong, digandeng atau dipakaikan baju pasti milih-milih orang dengan prioritas pertama saya, lalu istri saya, mertua dan terakhir pembantu. Masih seperti dulu, kalau menangis suaranya keras seperti mobil blanwir, tapi kalau lagi ceria anak ini sangat menyenangkan.

Dan yang paling membahagiakan adalah melihat kedua anak saya tumbuh sehat, akur dan main bersama. Masih beberapa hari lagi ketemu dengan mereka. Emm.. kangen sama ibunya juga sih.

Lutfan

1 komentar:

Harry Sufehmi mengatakan...

Wah anak-anaknya lucu-lucu :) anak-anak agak lambat bicara sih saya kira biasa, malah nantinya cenderung jadi istimewa. Saya ketawa lihat foto Lutfan, seperti sedang berusaha memberi salam ala Spock / Vulcan :D