08 Januari 2006

What's new in 2006

Seperti biasa, tahun baru saya rayakan dengan menonton tipi sampai pagi. nothing special to celebrate new years. Untuk tahun 2006 ini saya mempunyai firasat bahwa tahun ini akan terasa "berat". Dampak kenaikan BBM masih terasa, namun tahun ini rencananya bakal naik lagi. Baru beberapa hari memasuki tahun baru saja sudah terjadi bencana alam bertubi-tubi yang menelan puluhan korban.

Mudah-mudahan saja firasat saya salah. Tahun baru harus dengan semangat baru. Optimis. Yang saya lakukan di kantor pada awal tahun adalah berberes-beres. Singkirkan semua berkas-berkas lama yang menumpuk di laci dan meja kerja. Bersihkan home di server. Backup kemudian delete semua arsip mail tahun sebelumnya yang ternyata mencapai hampir 600MB. Komputer kantor di format dan install ulang dengan installasi baru (bukan ghost restore sepeti yang biasa saya lakukan). Oyah, mulai awal tahun ini terjadi perubahan struktur organisasi di grup bisnis saya, dimana terjadi pemecahan grup dan pembagian personel. Mulai sekarang saya memegang jabatan tertinggi di level technical (engineer) di dalam grup bisnis saya. Tanggung jawab jadi lebih besar dan yang jelas, yang "susah-susah" pasti larinya ke saya.

Mulai sekarang juga blog ini ganti penampilan. Lebih keren ya? Buat anda yang belum pernah lihat, klik di sini untuk lihat screenshoot blog ini versi sebelumnya.

Selamat tahun baru, sukses buat semua.

Tidak ada komentar: