20 Desember 2005

Pulang Terlambat

Sabtu kemarin saya pulang ke Jakarta dari Surabaya. Karena waktu kepepet (jam 15.30 masih di Pasuruan, sementara boarding ke pesawat jam 17.30) saya terbirit-birit ke bandara Juanda Surabaya sampai-sampai tidak sempat beli oleh-oleh.

Sampai Bandara tepat jam 17.00, Lhoo... pesawat delay sampai dengan pukul 19.20. Tahu begitu tadi nyantai aja di jalan. bengang-bengong di Bandara 2 jam lebih, untung bawa kartu kredit Gold. Sambil nunggu bisa makan minum gratis di Executive Lounge (baru kali ini merasa bahwa kartu kredit ternyata ada manfaatnya).

Sampai jam 19.20 masih belum bisa boarding. Ternyata hari ini ga cuma pesawat saya yang delay. Karena cuaca buruk banyak pesawat yang terlambat. Di gerbang sebelah ujung ada keributan, beberapa penumpang mengamuk karena delay dari siang sampai malam ini ga ada kejelasan jadi berangkat apa tidak. Saya tengok petugas maskapai penerbangan yang ter-amuk, Lhoo ternyata teman kuliah dulu. Kasian deh...

Akhirnya boarding jam 20.30, itu juga tidak langsung take-off. Ada penumpang yang salah naik pesawat (harusnya naik pesawat yang take off 15 menit yang lalu) tapi menolak turun dan menyalahkan petugas. Untung ada penumpang lain yang mengalah.

Sampai rumah jam 23.00 karena nunggu taxi kelamaan. Alhamdulillah Setidaknya selamat sampai di rumah. ternyata di Jakarta cuacanya biasa-biasa saja.

Tidak ada komentar: