26 Juni 2005

ech.acarana.com is Closed.

Selain blog ini, saya punya situs pribadi (juga isinya blog) di alamat http://ech.acarana.com. Website ini adalah website utama saya dan dihost di server milik seorang sahabat saya. Sudah beberapa bulan terakhir (sejak akhir maret 2005), situs ini tidak bisa lagi diakses. Saay telah menghubungi sahabat saya itu dan masalahnya adalah ada problem dalam management perusahaannya. Intinya, selama beberapa bulan ini server tersebut akan terus mati sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Karena terlalu lama mati, akhirnya saya putuskan untuk mengumumkan bahwa situs ech.acarana.com ditutup untuk kurun waktu yang tidak dapat di tentukan. Blog ini akan menjadi website utama saya dan segala update yang terjadi akan segera di umumkan melalui blog ini.

Jika suatu hari nanti ech.acarana.com sudah live kembali, ia akan hadir dengan format baru dan spirit baru, heheh... belum kebayang seperti apa nantinya.

Life must go on. Server mati bukan alasan untuk berhenti. Maju terus ech!

Tidak ada komentar: