24 Desember 2008

Selamat Tahun baru 1430H

Sebagaimana harapan semua orang, Semoga di tahun yang baru kehidupan akan lebih baik, Damai dan sejahtera dunia.

Bagi saya pribadi, dalam dua tahun terakhir, baru sekarang ini diakhir tahun bisa berlibur dalam arti tidak ada beban pekerjaan yang harus dikejar (karena akhir tahun!). Plan selama liburan? insya Allah dirumah saja karena selain istirahat, ada banyak plan yang ingin saya lakukan selama liburan. Beberes rumah, archiving isi hardisk, betulin peralatan, baca buku (banyak buku belum selesai dibaca) tanam pohon, dll. ada 40 item dalam worklist saya.

Alhamdulillah ditahun ini saya saya menilai pencapaian ekonomi cukup baik. di kantor 2x dapat promosi dan tahun ini bisa menabung hingga bisa melunasi 50% pokok hutang KPR. selain itu, karena tahun ini full sudah tinggal di cimanggis, anak-anak tumbuh lebih sehat, jarang sakit (dulu mencret melulu) dan yang jelas tidak kawatir kebanjiran lagi seperti waktu tinggal di priuk.

Karena dibayangi oleh krisis global, pencapaian ekonomi ditahun 2009 agak kurang jelas (dan sepertinya semua tergantung oleh faktor eksternal), namun kualitas pribadi saya yakin insya Allah 2009 ini akan lebih baik, karena kita (semua) memperoleh anugrah yang tidak ternilai: sumberdaya waktu.

1430H untuk perubahan yang lebih baik. Amin.

oyah, selamat tahun baru 2009M juga.

Tidak ada komentar: