18 Februari 2005

Bedah Rumah

Pulang kantor sekitar jam 5-an, dirumah ada gosip: Tetangga ada yang di "bedah rumah". Itu loo, acara realty show di salah satu tivi swasta. Ternyata lokasinya memang dekat, cuma beda 6 gang dari rumah saya tepatnya di jl. swasembada timur XIII. Sekitar jam 8-an saya coba main kesana, ternyata di lokasi sudah padat sekali warga menonton, tadinya ingin lihat dari depan tidak kesampaian. Terlalu penuh. ternyata berita tentang adanya shooting bedah rumah ini sudah menjalar jauh sampai ke terminal tanjung priuk.

Keesokan harinya saya coba lewat di depan rumah yang sudah di bedah. saya tidak ingat bagaimana kondisi rumah sebelum di bedah (padahal suka lewat), tapi saya lihat penampilannya cukup manis. walau ada kesan bahwa hasil bedah masih kurang permanen. Maklum sajalah, 12 jam waktu yang dipatok untuk membedah rumah tidak akan cukup kalau untuk membedah sampai betul-betul permanen.

Tidak ada komentar: