22 Januari 2008

Gedung Baru SMAN13JKT

Tahun baru ini juga ada sesuatu yang baru (lagi): Gedung SMA 13 jakarta.

Setelah dibongkar total di akhir Agustus 2007 kemarin dan kemudian pembangunannya dikebut dalam waktu 4 bulan(!) kini gedung sman13jkt yang baru berdiri dengan megahnya. Proses belajar mengajar yang sebelumnya dilakukan ditempat pengungsian, kini telah berjalan normal dilokasi. Sayangnya saat ini belum dibangun mesjid sekolah dan kantin sekolah.

Seperti apa sekarang, berikut foto-foto yang diambil kemarin:
gerbang13
gerbang sman13 jkt, kini menghadap ke jalan berdikari (bukan jalan seroja)


Utara 13
Foto diambil dari arah utara.

Selatan13
foto diambil dari arah selatan

meja Piket
Meja Piket Guru. Masih kenal pak guru dan bu guru yang lagi mejeng diatas?

Koridor 13
Korodor utara. masih gersang!

Timur 13
Foto dari titik jauh pintu gerbang.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

koq sekolahan kita jadi kayak SD inpres yaa..hihihi

juare97 mengatakan...

kok perasaan masih bagusan yang dulu yah ....

yang sekarang kesannya kayak bangunan SD dan SMP ....

bE eS mengatakan...

Choes...asli gua juga setujuh ama dua orang teratas...Koq malah jadi terlihat kaya Sekolahan di sekitaran pesisir Nusa tenggara gitu yach...?? Padahal Konon katanya niy sekolah mau dijadiin Internasional School...Jadi ga..?

Tapi gpplah, ga peduli sekolahnya mo kaya gimana...nyang penting namanya...whueuehue

ech mengatakan...

Halo all,
bukan salah gua dong... bukan gua arstieknya.

Ikan Mati Lumpat-Lumpat mengatakan...

Pintu gerbangnye pindah ye kayanya.
Bukan di Jalan Seroja lagi???

3 lantai ... mmmm
Lantai ke tiganya buat apa saja ya ...???

Anonim mengatakan...

wah kasihan bapak dan ibu guru kita..bakal minta pensiun cepat nih..udah gak ada tangga penghubung dan sekarang ada 3 lantai lagi..kelihatan kayak sekolahan...(ruangannya kecil2 yah)
mudah2an jadi manfaat...kalo belum ada mushola mungkin 1 ruangan di relakan dulu buat mushola...

Anonim mengatakan...

kesan pertama emang ga selalu bagus,, tapi liat aja nanti seiring bertambahnya waktu...

mudah2an fasilitasnya ditambahin...

and ditanemin pohon2 biar ga keliatan gersang...

drmwnhrn mengatakan...

3 lantai berarti udah sama tinggi dgn hotel bulan mas dong yah. sekilas kayak rumahnya si pitung yg di marunda pulo sana

rudyhilkya mengatakan...

berkunjung ke blog anda yang padat berisi,
koment atas foto di atas, saya kira tadi ruko ? :P

hevi.fauzan mengatakan...

Assalamu Alaikum wr. wb.

Mohon maaf jika saya menganggu.
Silahkan kunjungi http://blog.pengajar.web.id. Situs tsb saya buat sbagai ajang silaturahmi antar guru dan dosen Indonesia di manapun berada.

Saya sangat mngharapkan kritik dan saran dari ibu/bapak.

Terima kasih, wassalam

Anonim mengatakan...

Menurut saya sekolah cukup lumayan hanya sayang kepsek dan sebagian guru tidak komit dengan Alumni (IKA13), mungkin takut direcokin atau ketahuan ...? he he he

aryo mengatakan...

Kalo diliat sekilas emang kecil ya. Sy juga pernah ke 13 yang baru. Jumlah ruangannya skrg lebih sedikit, mesjid tidak ada, markas ekskul diberangus, pokoknya jauuh lebih bagus 13 yang dulu d

@drmwhrn : Bulan Mas masih dua tingkat d perasaan ?? ;p