08 Februari 2007

Trip to KL

Kali ini saya di kirim kantor untuk mengikuti training yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebenarnya seminggu sebelumnya saya di jadwalkan ke Bangalore India, namun akhirnya gagal berangkat karena invitasi yang ditunggu-tunggu dari sana telat dikirim sehingga tidak bisa mengurus visa sampai batas waktu yang ditentukan.

Kembali ke KL, sebenarnya saya agak berat hati untuk berangkat. Gimana yaa? dirumah lagi kebanjiran. Jalanan depan rumah sih ga banjir tapi dasar rumah saya rumah tua yang posisinya lebih rendah dari jalanan, kerendem juga. Alhamdulillah kebanjiran di dalam rumah hanya sebetis (ya, harus bersyukur toh?). Selama saya di KL selalu terpikir anak dan istri dirumah. sakitkah? baik-baik saja kah? Saya tidak begitu happy disini namun alhamdulillah, keluarga dirumah baik-baik saja, setidaknya kemarin (setelah 5 hari) banjir sudah surut dan rumah sudah kering kembali.

Lho koq malah ngomongin banjir? Yah, abis disini juga ga kemana-mana, training setiap hari dari pagi sampe sore. Mungkin besok Jalan-jalan bentar ke pusat kota. Insya Alloh besok lusa saya sudah kembali ke Jakarta.

2 komentar:

wongacid mengatakan...

ditunggu transfer ilmunya bos. hohoho...

pyuriko mengatakan...

Jadi sudah pulang yaaa, bawa oleh2 apa nih... :D