ech's blog

thought and journey


Trip to KL

Kali ini saya di kirim kantor untuk mengikuti training yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebenarnya seminggu sebelumnya saya di jadwalkan ke Bangalore India, namun akhirnya gagal berangkat karena invitasi yang ditunggu-tunggu dari sana telat dikirim sehingga tidak bisa mengurus visa sampai batas waktu yang ditentukan.

Kembali ke KL, sebenarnya saya agak berat hati untuk berangkat. Gimana yaa? dirumah lagi kebanjiran. Jalanan depan rumah sih ga banjir tapi dasar rumah saya rumah tua yang posisinya lebih rendah dari jalanan, kerendem juga. Alhamdulillah kebanjiran di dalam rumah hanya sebetis (ya, harus bersyukur toh?). Selama saya di KL selalu terpikir anak dan istri dirumah. sakitkah? baik-baik saja kah? Saya tidak begitu happy disini namun alhamdulillah, keluarga dirumah baik-baik saja, setidaknya kemarin (setelah 5 hari) banjir sudah surut dan rumah sudah kering kembali.

Lho koq malah ngomongin banjir? Yah, abis disini juga ga kemana-mana, training setiap hari dari pagi sampe sore. Mungkin besok Jalan-jalan bentar ke pusat kota. Insya Alloh besok lusa saya sudah kembali ke Jakarta.

Label:

2 Responses to “Trip to KL”

  1. # Blogger wongacid

    ditunggu transfer ilmunya bos. hohoho...  

  2. # Blogger pyuriko

    Jadi sudah pulang yaaa, bawa oleh2 apa nih... :D  

Poskan Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link

Search

About me

  • /me orang biasa saja. Berkeluarga dengan satu istri dan dua orang anak. Saat ini bekerja di salah satu perusahaan konsultan IT. Mempunyai minat di bidang IT, astronomy dan Fisika. Hobby baca and ngoprek komputer.
  • My profile


Topik

Archives