24 Agustus 2006

Kiriman Ubuntu Tiba

UbuntuKiriman CD ubuntu "dapper" (v6.06) pesanan saya sudah tiba. Buat yang lain mungkin sudah basi banget yaa (sudah lewat 2 bulan lalu). Saya sendiri sudah download imagenya sejak pertama kali rilis awal Juni lalu, namun sebagai tradisi saya pesan juga CDnya sebanyak 10 buah pada tanggal 7 Juli Lalu dan di kirim dari sana tanggal 12 Juli 2006 (berarti hampir 6 minggu lamanya). Kiriman yang saya terima ini adalah yang ketiga. pertama adalah versi 4.10, kemudian versi 5.04.

Berbeda dari versi sebelumnya yang setiap CD-set terdiri atas 2 CD: Install CD dan Live CD, kali ini setiap CD-set berisi hanya satu CD saja. Untuk installasi maupun Live CD, bisa menggunakan CD yang sama.

Oprek-oprek ubuntu Linux saat ini pending dulu karena kesibukan kantor. Tapi kalau ada yang mau juga CD Linuxnya, silahkan minta ke saya. Ambil sendiri yaa?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya lagi nunggu dapper juga, cuma belum datang2 euy...
*kali2 mau ngirimin...:)