19 September 2005

Ubuntu Hoary

ubuntu 5.04 Hari kamis minggu kemarin saya menerima slip pengambilan barang di kantor pos. Pastilah kiriman CD Ubuntu Linux pesanan saya. CD Ubuntu Linux versi 5.04 ini saya pesan sejak sekitar awal mei 2005 lalu, kemudian masuk dalam daftar kiriman pada 21 Juli 2005, terkirim dari Belanda anggal 3 agustus 2005, dan sampai ke kantor pos tanggl 29 Agustus 2005 serta saya terima hari ini. Lumayan lama (4 bulan-an) sampai-sampai ubuntu versi yang baru sudah akan dirilis.

Yang sedikit menyebalkan adalah, kalau dulu CD ini tiba-tiba sudah ada di rumah, kali ini saya menggunakan alamat kantor, ada Biaya tax sebesar 37.700 rupiah. Mungkin karena di slip kiriman tertera nilai benda kiriman adalah sebesar 9 euro. Daripada ribut-ribut, saya bayar saja (total rp. 45.000, tambahan adalah biaya bungkus ulang seperti biasa). Terkirim adalah 36 set CD Ubuntu Linux (masing-masing 2 CD), 30 set untuk platform i386, 3 set PPC dan 3 set lagi untuk platform AMD64.

Ada yang mau minta ke saya? cepat-cepat sebelum kehabisan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada yang bisa kasih contoh alasan(in english) agar pesanan CD UBUNTU dapat diterima?

help me....

bales ya ke:
isramrasal@yahoo.com