27 Oktober 2007

VACANCY!

Perusahaan tempat saya bekerja membutuhkan tenaga baru yang nantinya akan bekerja satu tim dengan saya

Posisi: Technical Consultant (IT Engineer)
Role: Consutant & Implementor produk (software) berbasis Java di lingkungan enterprise.
kebutuhan: A.S.A.P (begitu diterima bisa langsung ngantor)

Kualifikasi:
- Male/Female (23-29 years old)
- Have a good skill in TCP/IP
- Have a good communication in English
- berpengalaman min. 1 th as Tech. Consultant/system engineer/ system integrator/
Sys-admin IT infrastructure dan sejenisnya.
- Familiar di environment UNIX: AIX/Solaris/HP-UX/Linux, etc..
- familiar membuat shell script
- Familiar dengan java (J2EE)
- Familiar dengan produk DataBase (MSSQL/Oracle/DB2/etc..) dan SQL syntax.

Benefit:
- Tantangan ;)
- Gaji & tunjangan kesehatan
- kesempatan training di luar negri
- Bantuan kepemilikan HP dan Laptop (term & condition apply)

Jika diantara anda atau rekan anda ada yang cocok dengan kualifikasi dan yang berminat, silahkan kirim lamaran dan CV kealamat email saya yang nanti akan saya rekomendasikan ke pihak HRD. (subject: VACANCY max attachment 250kb format MS word atau pdf). lowongan ini terbuka selama satu minggu sejak di posting disini.

2 komentar:

Donny mengatakan...

Wah, gak expert euy sama java mah :(

Anonim mengatakan...

Mas Ech... ini lokasinya dimana? Boleh tahu nama perusahaannya apa? Saya berminat melamar nih... Makasih ya sebelum dan sesudahnya.