09 November 2005

Selamat Idul Fitri 1426 H

Lebaran tahun ini buat saya pribadi agak "sepi". Kenapa? karena biasanya di hari pertama ada acara kumpul keluarga besar, namun tahun ini hanya kumpul keluarga inti (ibu, bapak, saudara serta ponakan). sepupu2, om dan tante tidak ketemu. Lebaran ini praktis saya tidak kemana-mana, hanya kerumah orang tua di Babelan dan rumah mertua di Bogor. Sebenernya ada rencana mengunjungi saudara2 yang lain, tapi si kecil agak bikin ribet orang tuanya. pembantu mudik dan rumah ditinggal bertiga saja. Berdua dari pagi ngurus rumah dan si kecil, siangnya udah capek. Kalau memaksakan pergi, saya tidak tega sama istri saya yang lagi hamil muda. Kalau punya mobil seh asik, tapi kenyataannya kan belum :(.

However, walau begitu semua itu ada hikmahnya, toh anak adalah titipan illahi (koq jadi kayak judul sinetron?). Alhamdulillah beberapa teman yang sudah lama tidak berjumpa menyempatkan diri berkunjung kerumah. Makasih ya... SMS ucapan lebaran yang saya kirim ada sekitar 100-an SMS, 10% failed (mungkin udah ganti nomor) and 75% Reply. Sebagian customer menelpon. selain ngucapin selamat lebaran, juga menanyakan problem di servernya, hehehe...

Tidak terasa udah back to work lagi. Semoga puasa yang kemarin ada "bekasnya" dalam aktivitas harian setelah idul fitri serta mendapat balasan dari Allah SWT. Amin....

Tidak ada komentar: