20 Mei 2005

Music's Baton

Total volume of music files on my computer:
Sekitar 50 GB. Backup ke DVD ada 12 DVD each 4,2GB Mungkin ada beberapa puluh lagu yang redundan atau ada beberapa versi. Ternyata maintain koleksi sekitar 10.000 lagu (mp3) repot juga.

Last CDs I bought:
None. Lama ga beli CD. and tanpa rasa bangga saya mengakui bahwa saya adalah pembajak yang menikmati download-an mp3 (Jadi ga pernah lagi beli CD apalagi kaset).

Songs played right now:
"Alone " by Shimokawa Mikuni

Five song I listen to a lot, or means a lot to me:
* Sore Ga Ai Deshoo - I guest it is love (Shimokawa Mikuni)
Opening Song film Full Metal Panic Fummofu ini udah 10 bulan terakhir jadi lagu tersering yang saya puter. Pilmnya lucu (di klaim 300% lebih lucu dari serial Full Metal Panic yang pernah di puter di tv7) and ceritanya sangat menarik, walau cuma 12 episode saja.

* Winter wish (Chihiro Yonekura)
Theme song Love Hina Special winter ed. However saya suka semua lagunya chihiro yonekura.

* Mungkin Nanti (Peter Pan)
Ha.. ada juga lagu indonesia yang saya suka. Kalo di hayati liriknya, mengingatkan saya pada sesuatu yang pernah saya alami. Mungkin bisa jadi Ost-nya kisah saya (kalo di filmkan)

* Every Heart (BoA)
Ost Inu Yasha. Sebenernya saya jarang nonton film Inu Yasha karena selalu bentrok sama film kesukaan saya yang lain, however Tapi saya suka lagu ini.

* Heaven (Bryan Adam)
Saya suka lagu ini tapi kategorinya bukan "Suka Banget Gitu loh..". Lagu ini lagu kesukaan istri saya yang selalu request lagu ini kalau lagi session denger lagu bersama :)

Tidak ada komentar: