22 Februari 2005

Fenomena "penampakan"

Ada gosip kalau tadi malam di gang rumah saya ada penampakan pocong. Saya agak heran loo... Lingkungan di sini sudah cukup padat dan terang benderang (tanjung priuk bow...) apa iya ada setan masih betah tinggal disini. Beberapa bulan lalu malah adik saya mengaku melihat bayangan wanita nangkring di antena parabola di rumah kosong sebelah rumah. Saya sendiri pernah melihat sekelebat bayangan putih lewat di perempatan depan rumah yang ternyata tidak ada siapa-siapa. Saat itu pukul 4 pagi, saat itu saya sengaja keluar rumah untuk mengecek apakah pesanan taxi yang akan mengantar saya ke bandara sudah datang. Konon di perempatan tersebut memang ada kuntilanak bersemayam.

Angker? ga juga. paling tidak saya tidak merasakan. Lingkungan disini begitu padat, banyak orang lalu lalang, bahkan saya pulang kantor pukul satu malam masih ada orang yang duduk-duduk di ujung gang. Tapi walau begitu, saya tidak mengharapkan suatu saat bakal melihat "penampakan" lagi.

Oh ya, kalau rumah kosong persis di sebelah rumah, itu bener-bener angker. katanya...

Tidak ada komentar: