10 September 2004

Gmail Invitation

Saya ingin berbagi kepada anda, pengunjung situs ini. Bagi anda yang beruntung, saya berikan gmail invitation secara cuma-cuma. Caranya gampang koq. beritahu saya melalui email nama lengkap anda dan email address anda dimana invitation akan dikirim. Hanya tersedia 5 invitation, tanpa diundi. siapa cepat dia dapat.

Note untuk user @yahoo.com:
Kalau bisa, jangan berikan alamat email @yahoo.com karena (pengalaman saya) email invitation dari gmail otomatis langsung masuk folder bulk. kalau memang anda cuma punya satu-satunya email @yahoo.com, mau gimana lagi... Tambahkan kata kata berikut pada email anda "saya akan cari invitation gmail ini di folder bulk saya" sebagai tanda bahwa anda paham bahwa di @yahoo.com, invitation gmail harus di cari di folder bulk, bukan di inbox.

Tidak ada komentar: