23 Januari 2010

Sepeda Lipat

Sudah beberapa bulan ini saya memikirkan sarana olahraga alternatif yang menyenangkan. bersepeda adalah alternatif yang paling saya pikirkan. Pada akhirnya minggu lalu saya memutuskan untuk membeli sepeda.

Pada awalnya saya belum bisa memutuskan apakah akan membeli sepeda gunung (mountain bike) ataukah sepeda lipat. Saya baru mikir setelah berada di toko sepeda dan menimbang2. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli sepeda lipat. ada beberapa alasan. pertama saya menginginkan sepeda ini juga bisa dipakai oleh istri saya (sepertinya doi ga akan mau naik mountain bike), kedua kalau dipikir-pikir medan bersepeda saya paling masih wilayah komplek rumah dan sekitarnya (saya belum berencana menjadi biker serius) dan yang ketiga kalau sewaktu-waktu gempor bersepeda, sepeda tinggal dilipat dan nyambung naik bis atau angkot, hehe...

Sepeda Lipat
Sepeda lipat yang saya pilih jatuh pada Wimcycle pocket rocket 20" (20" adalah diameter roda). Dari penampilannya kokoh dan cantik, namun dari sisi harga lumayan murah dibanding sepeda lipat merek terkenal lain. saya membeli dengan harga 1.600.000 rupiah, tunai.

Insya Allah besok saya akan coba pakai pertama kalinya "bike to work" dari rumah ke kantor di bilangan fatmawati jakarta selatan.

2 komentar:

abenk mengatakan...

salam kenal........
check it out.. FOLLOW ME

NICONOVARIES mengatakan...

Jadi pengen