17 Oktober 2007

See you @ Pesta Blogger 2007

Pesta blogger= Lupa juga kapan pertama kali dengar adanya event ini, tapi lumayan sering dibahas terutama di planet terasi.

iseng-iseng saya mendaftar untuk ikutan acara pesta blogger ini. Mumpung acaranya (masih) di Jakarta dan waktu saya (insya Allah) available. Tadinya saya tidak berharap termasuk dalam 100 pendaftar pertama yang mendapat free ticket masuk berhubung saya mendaftar jam 1 siang (hampir 3 jam sejak pertama kali dibuka), namun email konfirmasi yang masuk ke dalam mailbox saya mengabarkan saya termasuk dalam 100 pendaftar pertama!

Dan pagi ini saya mendapat entry code (free pass) setelah beberapa hari lalu saya mereply email confirmasi dari bos enda sebagai ketua panitia acara.

Insya Allah saya akan hadir, mudah-mudahan silaturahim antar sesama blogger akan lebih terjalin dengan adanya acara ini. terus terang saya pribadi kurang meluangkan waktu untuk bersosialisasi dengan rekan-rekan blogger lain di dunia blog. Sampai Jumpa di sana.

1 komentar:

uazeen mengatakan...

sampai ketemu juga di Pesta Blogger 2007, salam hangat dari saya.

rgd,
Wazeen